Saturday, December 6, 2014





Banyak sosial media yang bermunculan semenjak zamannya AADC udah lewat. Nah semenjak banyak bermunculan sosial media, orang orang jadi semakin banyak pilihan untuk memilih sosial media apa yang mau mereka ikuti. Nah karena alasan itulah banyak orang-orang meninggalkan sosial media yang lama dan berpindah ke yang baru. Salah satunya adalah banyak pengguna sosial media facebook yang beralih ke sosial media yang paling baru saat ini yaitu path. Beragam alasan mereka pindah sosial media dari facebook ke path dan berikut ini adalah beberapa alasan aneh yang gue dapet :

1. Komentar di facebook bertumpuk tumpuk

Salah satu alasan orang orang jarang menggunakan akun facebook mereka yang aneh menurut gue adalah "kalo lo komentar di status facebook temen lo, komentarnya akan bertumpuk tumpuk".
Kenyataannya : ketika lo posting sesuatu di path dan ada temen lo yang komen, komentarnya juga bakan jadi bertumpuk tumpuk kok. Jadi menurut gue ini adalah salah satu alasan yang aneh.

2. Soalnya path private sosial media


Kenyataannya : gue banyak liat di path gue temen temen gue banyak yang ngeadd/confirm pertemanan di path. Kalo lo make path cuma buat mindahin temen temen facebook lo yang udah pindah ke path juga atau lo confirm seseorang yang ngeadd lo di path, menurut gue itu dimana privatenya? Sama aja kayak di facebook bukan? Di facebook banyak ngeadd lo atau temen lo banyak lo akan terlihat keren tapi di path? Ohh ayolah...itu bukan private namanya

3. Pindah ke path buat ngehindarin yang alay alay di facebook

Kenyataannya : masih banyak kok alay alay yang gue temuin di path. Dari yang mulai share kapan lo tidur dan kapan lo bangun, share foto foto pribadi apapun fotonya tiap jam, pacaran di path, dll. Terus apa bedanya dah sama di facebook? Sama aja bukan. Bahkan masih ada juga tuh yang doa doa di path

4. Di path ada love moment dan blablabla

Kenyataannya : apa bedanya love moment sama like di facebook? Menurut gue sama sama aja sih. Bahkan gue pernah ngeliat temen gue pas lagi ngeshare di pathnya terus kemudian dia bilang ke temen sebelahnya, "love moment gue doong" itu kan sama aja pas facebook masih berjaya. Ketika lo online, akan ada yang ngechat lo "like status gue doong...entar gue like balik deh"

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!